Sabtu, 21 Agustus 2010

pengantar

kembali menulis lagi..

setelah sekian lama rasa bosan dan jenuh bersemayam didalam hati
akhirnya ingin memulai kembali apa yang (sebenarnya) sudah saya rintis beberapa bulan lalu
berbagi cerita, uneg-uneg, kisah hidup, dan banyak hal melalui tulisan.
Tulisan yang mungkin saja akan dibaca oleh berjuta-juta orang (baca: ngarep) dan bukan hanya tulisan yang tersimpan di ujung sudut lemari pakaian.

o.. ya, seperti sudah saya jelaskan di atas sebenarnya saya sudah punya blog lho
namun berhubung entah mengapa, karena saya lupa paswordnya (maklum setiap email, pendaftaran aplikasi, dsb saya selalu menggunakan kata sandi yang berbeda-beda. Secara sistem seh hal ini akan meningkatkan tingkat keamanan. Namun bagi saya yang orangnya pelupa dan ga rapi, tambahan pasword berarti ....... akan banyak hal yang tidak dapat lagi di akses, hahahahha)

balik lagi ke tulisan saya yang pertama pada blog yang satu ini...

seperti halnya problematika saya ketika menyusun blog terdahulu, bagian tersulit adalah memberikan nama
hal ini membuat saya berfikir..... pantas saja para orang tua telah menyiapkan, menimang-nimang banyak pilihan tentang nama anak mereka jauh sebelum anak itu lahir (entah pilihan tersebut didasarkan pada arti yang bagus, singkatan nama bapak-ibunya, diambil dari idola, nama daerah, dll) dan bahkan pada saat akhirnya pilihan tersebut didapuk harus disertai dengan pembagian bubur merah kepada para tetangga.

Tetapi untungnya, (walaupun disertai dengan pusing....) saya tidak perlu membuat bubur merah untuk memberikan nama bagi blog saya ini.. hehehehe
pilihan nama menuliskatacinta ini didasarkan pada apa yang terlintas pada saat ini. Terlepas nantinya beberapa orang akan mengaitkannya dengan status saya yang masih akan menikah alias jomblo, saya mah tidak akan ambil pusing. Biarkan saja mereka berpersepsi dengan kehendak dan pikiran masing-masing. Toh saya punya prinsip yang agak sedikit nyeleh dan mbalelo tapi cukup ampuh dalam menghadapi beberapa permasalahan hidup: "Isin iku gawe wong kang ndeleng lan rumongso" artinya kurang lebih (malu itu bagi orang yang melihat dan merasa) (^_^)V

setelah nama dari blog tersebut ditetapkan (haduh... bagian ini kok tiba2 ilang --> jadi nulis ulang ya???)

maka masuklah kita kepada bagian pertama dari tulisan saya
berhubung saya masih agak terpengaruh dengan bau-bau (ngoreksi) tugas akhir mahasiswa
posting saya yang pertama akan diberikan nama PENGANTAR
kenapa musti pengantar??? karena kalo kita mengacu ke tugas akhir yang terdiri dari beberapa bab itu
pengantar ibaratnya merupakan ucapan selamat datang dari sang empunya laman kepada para pengunjung yang sengaja datang atau tersasar ke laman tersebut.
bab-bab selanjutnya akan disusun setahap demi tahap sesuai dengan kehendak yang punya (baca: kesempatan dan waktu yang cukup)
bagian setelah pengantar ini akan terus berkembang dan ditambah terus menerus, sampai akhirnya berakhir dengan ketidak mampuan penulis menyampaikan ide, kisah, dan banyak hal karena harus kembali kepada asal mulanya dulu.

akhirnya....
saya ucapkan selamat membaca kepada para pengunjung yang hadir
tulisan2 lain InsyaAlloh akan segera menyusul...
kalaupun ternyata isinya tidak sesuai dengan yang Saudara harapkan 
maka silahkan pindah ke tetangga sebelah, bila ternyata masih kesasar juga harap hubungi si Embah (google)
semoga beliau bisa memberikan petunjuk dan melepaskan kita dari kesesatan

Jakarta, 12 Ramadhan

4 komentar:

  1. makasih.....
    btw, selamat anda merupakan orang yang pertama kali post komen
    hehehe

    BalasHapus
  2. oh iya... pertamax reserved by me hehehe

    jangan sampai putus postingannya pak, soalnya saya udah terlanjur ngikutin tulisan cinta bapak :D
    dan ga syik lah klo putus d tengah jalan...

    BalasHapus
  3. qeqeqqe ... ntar lah tak buat juga ... maklum sejauh ini belum punya akhlah nge-blog ... sdh ah judul blog mu bikin KSO2 ae min .... ups. qeqeqeq

    BalasHapus