Selasa, 31 Agustus 2010

Cemilan dikala Senggang

Cemilan di Kala Senggang

Diantara kesekian rutinitas yang harus saya lakukan, beberapa kegiatan yang cukup mengasikkan bagi saya (sehingga saya menjadi lupa daratan) disamping tentu saja sebuah rutinitas yang kadangkala membuat saya ingin selingkuh dan berpaling.

Berbagai kegiatan yang memicu adrenalin, menantang, dan sesuatu yang baru merupakan hal favorit yang selalu saya harapkan hadir, hehehe (cukup aneh untuk banyak orang, khususnya bagi yang terbiasa tinggal di zona aman ataupun comfort zone).


Akan tetapi, jangan sesekali meminta saya untuk melakukan kegiatan arsip-mengarsip.Karena  hal itu hanya akan mengganggu kesehatan, baik kesehatan saya juga orang-orang yang memberikan amanah tersebut kepada saya.
Sekedar informasi bagi para pembaca, atasan saya sempat terkena darah tinggi karena sebuah arsip rahasia dan menyangkut jabatan beliau raib entah kemana (pada dsarnya beliau memang sudah hpertensi ups rahasia neh. Hilangnya arsip tersebut juga tidak ada hubungannya dengan saya, hahahaha)

Tapi jujur, ketika saya menerima berkas tugas mahsiswa sebagaimana gambar di atas. 
terbayang sudah beban yang harus saya tanggung - wong pas ditimbang aja beratnya +/- 15 Kg- beruntung bisa kebawa nyampe kosan.... kalo enggak mah sudah....... (ups..... nanti ketahuan yang bikin tugas, wkwkwkwk) 

Sambil, di liat2 sekilas (menyiapkan hati, pikiran dan jiwa untuk memulai memberikan angka buat tugas2 tersebut) eh ada yang menarik...



Menarik disini blom didasarkan pada aspek isi dan penulisan (kan kalo tahap awal cukup ta'aruf dulu, jadi ya belum menjejaki ke langkah selanjutnya ^_^). TAPI lebih didasarkan pada cover tugas yang bersangkutan yang begitu kental dengan nuansa Romadhon-nya.
Bagaimana tidak? wong gambarnya aja Onta..... dan padang pasir
tentu pikiran kita mengarak ke jazirah-nya para Kanjeng Nabi kan. ga mungkinlah kalo kita berfikir tu di Bali palagi Dufan.

Cukup kreatif dan mampu memanfaatkan suasana!
setelah itu saya juga berharap bakalan nemu beberapa tugas yang memiliki kreatifitas dalam penyajian. Minimal enak dipandanglah sebelum enak dibaca dan dipahami maksudnya.

Tapi hasilya?...... nihil alias Nol besar (0). tak ada tambahan satupun yang mampu menarik perhatian saya. Malahan yang ada adalah saya jadi teringat dengan tumpukan berkas cokelat lainnya yang masih belum dijamah sama sekali.

Jumlah Totalnya ada delapan amplop besar...... (kadang berharap itu isinya duit dan bisa digunakan buat jalan2 seantero tempat,,, seperti maldives, bali, haiti, dll, tapi sudahlah kembali kedunia nyata dan berhenti berandai-andai --- kata orang tua bisa kesambet nanti)


kembali ke masalah tanggungan tadi.    JADI
kalau ditotal semuanya akan berwujud seperti ini


WAAAAA>......... Ga kebayang nanti bakalan seperti apa???
mungkin purlu dicicil setiap habis berbuka, ba'da Tarawih, dan Pasca Sahur.......
sayapun berharap semoga saja kewajiban yang laen ga kalah ma berkas tersebut. (Amiiiinnnn)

tapi sebelum segala sesuatu itu dimulai.....
selesaikan dulu jemuran baju yang sudah numpuk 2 minggu
Semangat...




Kos "Rauman Singa"

Berharap semoga semua amanah dapat terselesaikan.....

1 komentar:

  1. "kalo enggak mah sudah....... (ups..... nanti ketahuan yang bikin tugas, wkwkwkwk)"

    wah saya tahu kelanjutannya :D

    ups..rahasia ya pak? hehe

    BalasHapus